Sabtu, 18 April 2020

Cara Cepat Menambah Teman DI Cashpop Tahun Ini

Aplikasi cashpop ini merupakan apliaksi yang bisa menghasilkan uang untuk kita, namun untuk mendapatkan itu pastinya juga ada tahapan-tahapan yang harus kita lakukan. Memang di dalam aplikasi cashpop ada sebuah misi yang bisa mendapatkan god, dan kita membuka apliaksi di hp kita maka kita juga akan mendapatkan gold. Namun jika kita mengandalkan pendapatan gold dari itu saja maka akan sangat lama sekali untuk mendapatkan penghasilan.

Jadi jika memang anda ingin mendapat penghasilan dari cashpop ini anda bisa mencari refferal yang banyak. Soalnya di setiap satu refferal itu anda langsung mendapatkan gold 10.000 jadi jika anda mencari refferal yang lebih banyak maka gold anda akan cepat terkumpul. Namun Bagaimana Caranya?

Cara Mudah Mencari Teman Di Cashpop

1. Share Kode Refferal Anda DI Facebook

Mempromosikan kode refferal di fb itu merupakan cara yang efektif utnuk mencari refferal, namun kalau bisa anda jangan membagikan kode tersebut di beranda anda sendiri. Alangkah lebih baik anda mencari grup yang mengandung pemburu dollar. Nah jiak anda sudah bergabung di grup tersebut barulah anda bisa share kode anda. 

Cari grup sebanyak-banyaknya lalu anda share engan kata-kata yang menarik supaya orang melihat postingan tertarik dengan apa yang anda informasikan.

2. Bagikan Kode Di Whatsapp

Kalau berbagi kode di WA ini anda juga bisa membagikan link dengan cara membuat status, dan bisa juga anda membuat grup tentang cashpo supaya banyak orang baru yang masuk dan menjadi refferal anda.

3. Mengajak langsung Menjadi Refferal

Berbagi kode dari mulut ke mulut itu juga sangat bagus untuk mencari refferal di cashpop, jiak anda banyak teman anda bisa langsung menyuruh mereka untuk mendownload apliaksi cashpop dan daftar menggunakan kode refferal anda. Lalu bagai mana cara daftarnya?

Cara Daftar Aplikasi Cashpop

1. Download Aplikasi Cashpop

cara daftar cashpop


2. Buat Kode Refferal Anda


Di bagian ini anda di suruh untuk membuat kode refferal anda sendiri yang nantinya bakal anda promosikan. Dan di kolo ID teman anda cukup masukan kata MOTOR saja, setelah itu anda akan mendapat gold 20k pertama. Ditambah misi yang ada di cashpop maka gold anda akan semakin banyak di awal pendaftaran.

3 Menjalankan Misi

cara sukses di cashpop


Tampilan misi di cashpop itu seperti diatas, yang mana misinya hanya mengikuti instagram sebuah produk dan setelah mengikuti anda akan mendapat gold sebesar 5000. Jadi jika anda bermaik cashpop anda juga harus daftar instagram juga biar bisa mengikuti misi.

Mungkin segitu saja ulasan kami tentang cara mudah mencari teman di cashpop. Dan jangan lupa juga untuk masukan ID teman "MOTOR".

1 komentar: